Sewa Mobil Paling Murah Di Semarang

1 min read

Sewa Mobil Paling Murah Di Semarang

 

Sewa Mobil Paling Murah Di Semarang  РTerhuyung-huyung pada tanggal 24 September 2018, Movic adalah aplikasi dan situs web yang menghubungkan pemilik dan penyewa dari mobil. Pada bulan September dan Oktober, menikmati Penyewaan Mobil promo hanya 99 ribu! Anda dapat menyewa satu mobil sehari hanya untuk membayar maksimum dari Usd 99.000. Cara mendapatkan Promo sangat sederhana. Pertama, Anda perlu men-download aplikasi Movic dan log in.

Bagaimana mendaftar sebagai pemilik mobil atau pelanggan sangat sederhana. Pengguna dapat memilih bahasa Indonesia atau Inggris dan dapat masuk ketika penebangan di langsung ketika menggunakan Facebook atau Google account, jika Anda tidak memiliki keduanya, bisa membuat akun baru dengan mengklik ke Account Baru. Pengguna terdaftar sebagai pelanggan segera setelah mendaftar di Movic. Pengguna dapat memilih “Become pemilik kendaraan ” untuk mendaftar sebagai pemilik mobil dengan daftar beberapa dokumen yang harus diisi sebagai foto ID CARD dan Driver’s lisensi.

Baca Juga: Sewa Mobil Semarang Dan Rental Mobil Semarang

Dalam hal membeli dan menjual mobilSetelah adalah selesai, Anda dapat menggunakan Banner “Rest mobil sehari dari 99 ribu! Ditulis oleh admin “dan menyalin kode promonya. Dari sana, Anda dapat langsung memilih kota tujuan, Fasilitas layanan dan tanggal dari mobil kredit. Pilih mobil yang Anda inginkan dan kemudian mengisi rincian reservasi Anda. Kemudian Anda hanya dapat menyisipkan kode promo sebelumnya disalin. Tidak hanya. Promo sewa mobil hari libur 99 ribu! Hal ini berlaku untuk jenis Penyewaan Mobil standar seperti Toyota, Daihatsu Agya Ayla Calya, Toyota, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Grand Max, Daihatsu Luxio atau Toyota Innova senilai Rp 600.000. 600.000 dengan maksimum hari ini.

Untuk memesan mobil jika Anda memiliki non-standar promo sewa mobil gratis 99 ribu sehari! Kemudian dia mendapat 85% diskon, atau maksimal Rp 1,5 juta. Promo ini juga berlaku untuk semua jenis dari Movic (hanya mobil dan mobil dengan sopir) fasilitas dengan semua sarana pembayaran. Promo sewa mobil hari libur 99 ribu! Ini terbatas dan berlaku hanya untuk satu kali transaksi selama periode promosi, dari September 20 Oktober 31, 2018. “The konsep fakta sederhana ini, Movic di Jakarta misalnya, selain pemilik mobil dapat menjadi seorang sopir dan sewa itu, ia bisa juga menyewa mobil ‘Idle’ waktu kerja kiri, ” kata Christianto, kepala Departemen dari Movic’s.

Tambahkan ke bahwa Christianto bahwa pengendara yang menggunakan Movic telah datang dari orang-orang yang percaya mobil balap staf. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna. “So mendapatkan lebih percaya diri dan kepercayaan. Mo ‘ Happy, Movic aja! , “Christianto ditambahkan. Movic Layanan tidak hanya di Jakarta, Anda juga menggunakan di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak dan Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *