Biaya Perawatan Mobil Avanza

1 min read

Biaya Perawatan Mobil Avanza

 

Biaya Perawatan Mobil Avanza – Apakah Anda membeli mobil sekarang atau membeli mobil di masa depan? Selamat, Satu hal yang sering lupa untuk memiliki mobil, kita tidak hanya menghilangkan biaya untuk membeli, tetapi juga berbagai rutinitas biaya untuk itu. kami sebagai penyedia jasa sewa mobil Semarang dan Rental mobil Semarang sudah terbiasa merawat mobil kami akan memberikan informasi kepada anda. “After senja, ternyata bahwa mobil tidak hanya untuk memuat pembelian aja, ” kata Lombi, 34 tahun, pemilik masalah Toyota Avanza Veloz pada tahun 2012.

Anda harus memperhitungkan biaya berikut

1. bahan bakar

Untuk penggunaan aktif hari dengan jarak purata sampai 60km, biaya bahan bakar yang dibutuhkan untuk minggu berkisar dari Rp 250.000 untuk Rp 350.000 jika Anda menggunakan bahan bakar premium. Biaya bahan bakar beroktan tinggi pasti akan lebih tinggi.

Biaya penghargaan tahun: 12 x Rp. 1,2 juta Rp. 14,4 juta Rp.

2. rutin pemeliharaan

Untuk mobil untuk selalu ada dalam kinerja terbaik, mobil Anda kebutuhan perawatan berkala, misalnya untuk mengubah minyak, pengapian dan pembersihan insinerator, memeriksa mesin komponen terhadap kendaraan dan periode. Sebagainya. Anda dapat memilih untuk perawatan rutin pada jaringan bengkel resmi mobil serta dalam lokakarya yang sesuai.

Perawatan mobil resmi selama lokakarya pengawasan biaya Rp 1,5 juta menjadi Rp 2 juta setelah kunjungan, dan pengobatan harus idealnya dilaksanakan setiap enam bulan. Sebagai contoh, biaya pengobatan bisa mencapai Rp 3 juta menjadi Rp 4 juta per tahun.

Pasar Minggu DKI Jakarta pemerintah provinsi juga menanggung biaya merawat dan mengubur korban insiden di jembatan penyeberangan orang

Perkiraan biaya gaun dan kebaya Pengantin

Apakah pernikahan yang disiapkan? Tips berikut bahwa Anda tidak boleh melewatkan saat baju kebaya pengantin dan memlih untuk spesialmu hari ini.

Untuk kelas kendaraan yang lebih tinggi, biaya perawatan ini dapat menjadi lebih mahal.

Untuk alternatif yang lebih murah, Anda dapat menggunakan pemeliharaan mobil lokakarya umum kadang-kadang memberikan perbedaan harga Rp sekitar 400.000. Namun, pengobatan lokakarya umum tidak disertai dengan pengobatan tersebut dalam Garansi perbaikan pejabat.

3. mobil asuransi

Asuransi mobil sangat membantu untuk melindungi mobil dari keadaan yang tidak diinginkan. Idealnya, Anda akan perlu untuk mengambil semua risiko asuransi sebagai ini mencakup semua biaya yang mungkin dihasilkan dari biaya perbaikan mobil karena kecelakaan, pencurian mobil dan kerugian yang mempengaruhi pihak ketiga.

Untuk semua risiko asuransi, premi 2,4% menjadi paid-3.5% dari harga mobil Anda sudah cukup. Misalnya, untuk mobil Avanza untuk 160 juta rubles, premi harus dikeluarkan antara Rp 3,9 juta antara Rp 3,9 juta dan 2,3 juta, tergantung pada perusahaan asuransi yang digunakan.

4. lebih lanjut masalah

Selain biaya yang telah disebutkan, ada biaya lain yang Anda harus menghabiskan di lalu lintas mobil, yaitu:

Biaya sakit dan menyeimbangkan Ban, Rp sekitar 300.000 hingga Rp 500.000
Mengganti ban mobil, misalnya untuk Avanza Rp 500.000/ban
Baterai perubahan biaya, alias accu, Rp 150.000 untuk Rp 300.000. Mobil Avanza kebutuhan 3 baterai mobil
Biaya filter radiator dan mobil
Biaya parkir dapat mencapai tentang Rp 850.000 sebulan jika menghitung utilitas mobil parkir di hari kerja dan parkir di pusat perbelanjaan dan lain tempat pada akhir pekan

Mobil: Avanza Veloz 2012
Biaya parkir: $10. 2m
Biaya tak terduga: $3 juta

Ingin tahu apa pemeliharaan mobil perkiraan total biaya yang dalam setahun? Tidak akan terkejut, ya.

Setelah Anda tahu ini, Anda dapat memberikan anggaran khusus untuk pemeliharaan mobil setiap bulan. Dengan cara itu, Anda tidak perlu menggunakan tabungan atau korban garis anggaran lain jika ada kebutuhan mendadak untuk mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *