Pintu Rumah Untuk Tempat Tinggal Kesayangan Anda

2 min read

Pintu Rumah Untuk Tempat Tinggal Kesayangan Anda

 

Pintu Rumah Untuk Tempat Tinggal Kesayangan Anda – Selain perkembangan waktu, pintu depan tidak hanya berperan sebagai outlet, tetapi juga memiliki nilai estetika yang memengaruhi penampilan rumah Anda. Pintu rumah dengan desain biasa dapat mengurangi dampak pada rumah.

Hal pertama yang menjadi penting ketika memilih desain pintu depan adalah adaptasi dengan konsep rumah dan bahan rumah. Berikut 15 desain pintu depan minimalis Kania Ula yang terbaik untuk Anda.

Pintu depan merah memiliki gaya klasik modern

Gaya klasik tidak mati. Demikian juga, merah selalu digunakan sebagai warna pada elemen rumah. Warna merah di pintu depan lebih indah dipadukan dengan warna dinding netral seperti putih, putih atau abu-abu terang. Merah biasanya digunakan di rumah-rumah dengan konsep klasik atau Asia.

Tampil atraktif dengan pintu depan berwarna kuning

Bagi sebagian dari Anda, sulit untuk membayangkan warna warna di pintu depan yang kuning. Meski pintu dengan warna kuning atau emas sangat cocok untuk ditempelkan bagi Anda yang ingin kasing lebih menonjol.

Pintu depan industri

Rumah-rumah bergaya industri modern sangat ideal untuk menggunakan pintu dengan model pintu Prancis dengan banyak kotak kaca. Dengan dominasi warna hitam, kesan industri menjadi lebih nyata. Anda juga dapat menggunakan pintu kayu dengan finishing alami yang jernih untuk menonjolkan karakter kayu. Untuk pintu kayu dengan warna alami, gunakan kenop pintu atau keran gelap.

Pintu rumah berwarna pink

Dinding rumah yang berwarna merah muda tentu tidak aneh dan mudah ditemukan. Tapi bagaimana dengan pintu merah muda rumah? Warna ini jarang digunakan untuk jendela dan pintu, tetapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba. Terutama untuk pintu depan modern. Jika Anda ingin memasang pintu depan merah muda, gabungkan dinding di sekitarnya dengan warna-warna netral.

Desain pintu depan hitam elegan

Di beberapa bagian rumah, terutama di Indonesia, hitam bukanlah pilihan warna. Bahkan, hitam sama menakjubkan dan anggunnya dengan warna lainnya. Hitam adalah warna yang mencerminkan kekuatan, keanggunan dan misteri. Pintu depan hitam akan terlihat lebih indah dengan finishing logam.

Jika Anda memilih hitam sebagai warna utama untuk pintu depan rumah, cobalah warna hitam pekat dalam kombinasi dengan biru atau coklat. Contoh variasi warna ini akan membantu Anda mendapatkan pintu hitam dramatis yang luar biasa.

Seragamkan warna pintu depan dengan dinding

Menyelaraskan warna pintu rumah dengan fasad keseluruhan rumah bukanlah pilihan yang buruk. Pintu rumah, diwarnai dengan warna dinding rumah, memberi kesan seragam. Tambahkan berbagai dekorasi warna berbeda agar tidak membosankan.

Kombinasi pintu dari kayu dan kaca

Pintu kayu sangat cocok untuk semua gaya hidup. Sementara kaca membawa sinar matahari ke seluruh area rumah. Selain ruangan yang terang, aksen kaca di pintu depan membuat pintu kayu rumah terlihat kaku.

Pintu depan adalah motif kayu yang retak

Pintu depan, mengingatkan pada kayu yang retak, dirancang oleh seniman Argentina Leandro Erlich. Desain pintu Shattering Door pernah ditampilkan di Luciana Brito Gallery di São Paulo, Brasil. Pintu depan model ini memberikan kesan artistik dan memberi rumah Anda tampilan yang unik.

Rumah untuk pintu gorden

Pintu depan untuk gorden ini dibuat oleh Matharoo Associates. Konstruksi pintu depan dengan ketinggian 17 meter dan lebar 5,5 meter terdiri dari 40 bagian kayu solid jati Burma. Setiap bagian dapat berputar berkat serangkaian mesin yang cukup rumit. Satu poros pintu depan tersembunyi berfungsi sebagai penyeimbang, dan ada 80 bantalan bola dan 160 rol. Setiap kali Anda membuka pintu rumah, panel kayu solid secara bertahap bergerak untuk menyambut Anda. Tidak menarik?

Pintu Rumah Kaca

Model pintu depan ini saat ini sedang tren di masyarakat. Pintu depan model ini akan memberikan kesan yang menarik dan sederhana. Pintu kaca memiliki kelebihan kaca, pada siang hari tidak ada cahaya yang harus ditambahkan untuk menerangi interior ruangan. Anda juga dapat menghemat energi dengan model pintu rumah kaca ini.

Pintu Gebyok Ukir Jepara

Pintu gebyok adalah sebuah pintu klasik yang banyak dipesan untuk perpaduan rumah minimalis dan juga rumah mewah klasik. dengan model pintu dari rumah adat jasa kuno dari material kayu jati ukir-ukiran 3 dimensi yang unik. anda bisa memesannya langsung di furniture Jepara yang bisa anda pesan dengan harga murah dan kualitas terbaik.

Tips Sebelum Membeli Meja Makan Untuk Cafe

Tips Sebelum Membeli Meja Makan Untuk Cafe   Tips Sebelum Membeli Meja Makan Untuk Cafe Di Tempat Jual Meja Makan Cafe Cafe merupakan identik...
Asome Mutiah
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *