Anime Romantis Tidak Jelas

1 min read

Anime Romantis Tidak Jelas

Mau tau Anime Romantis Tidak Jelas? Simak aja ulasan aneh dan tolol ini bro.

 Sekai-ichi Hatsukoi

Di manga dan anime, ada juga jenis yaoi alias manga romantis dalam kisah cinta antara anak laki-laki dan laki-laki. Yaoi ini adalah genre untuk kisah cinta pria dan anak lelaki yang ditulis oleh gadis-gadis mangaka untuk pembaca. Jadi, jangan heran jika penggemar manga yaoi adalah cewek yang suka fangirling.

Jika Anda homofobik, genre ini tidak cocok untuk Anda sama sekali. Daripada berpegang teguh pada itu, lebih baik langsung ke poin berikutnya. Di Jepang sendiri, genre ini sangat populer dan tidak masuk akal. Ada banyak kisah manga Yaoi yang sangat keren, termasuk Sekai-ichi Hatsukoi.

Menurut judulnya, anime yang diadaptasi dari manga Shungiku Nakamura berbicara tentang cinta pertama. Ada tiga pasangan yang disoroti, yaitu Ritsu Onodera dan Masamune Takano, Chiaki Yoshino dan Yoshiyuki Hatori, serta Shouta Kisa dan Kou Yukina. Yang paling dominan adalah kisah cinta Ritsu dan Masamune yang dimulai di sekolah menengah.

Ritsu jatuh cinta dengan Masamune pada pandangan pertama, meskipun dia sama sekali tidak mengenal Masamune. Melihat cinta tulus Ritsu, Masamune menghilang. Meski awalnya bermain game, Masamune sebenarnya jatuh cinta pada Ritsu.

Karena kesalahpahaman, mereka berpisah. Masamune dan Ritsu bertemu lagi sepuluh tahun kemudian sebagai pemimpin dan bawahan. Masamune adalah kepala penerbit manga, sementara Ritsu adalah penerbit. Banyak hal telah berubah selama 10 tahun. Namun, Masamune tidak menyerah untuk memulihkan cinta Ritsu.

Apa yang membuat anime ini streaming anime subtitle indonesia untuk seri Anda adalah deskripsi cinta pertama yang berbeda dari persepsi orang pada umumnya. Cinta pertama mereka tulus seperti cinta anak perempuan dan laki-laki, bahkan ketika itu membutuhkan waktu.

Anime ini juga akan membuka mata Anda untuk hubungan antar cowok. Itu bukan karena seorang pria adalah seorang pria dengan seorang pria bahwa ia akan dipasangkan dengan semua pria lain, seperti persepsi skeptis dari orang-orang homofobia pada umumnya. Masamune masih bisa memiliki hubungan dengan anak perempuan, seperti halnya Ritsu. Namun, pada akhirnya, mereka menyadari bahwa cinta sejati mereka adalah cinta pertama mereka di sekolah menengah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *