TIPS MEMPEROLEH BEASISWA KE AUSTRALIA

1 min read

Siapa disini yang pengen banget kuliah di luar negeri? Kuliah di luar negeri itu tentunya mahal tidak semurah tarif kuliah di Indonesia, tetapi terkadang, semua itu bisa kita atasi dengan beasiswa. Siapa sih yang nggak mau kuliah gratis. Berhubung mendiskusikan beasiswa, ada sistem mendapatkan beasiswa ke Australia. Lho mengapa Australia? Karena Australia adalah salah satu negara yanga paling banyak dikunjungi oleh pelajar-pelajar dari penjuru dunia dan Australia paling banyak memberikan beasiswa terhadap pelajar di Indonesia. Ini dia tips kamu memperoleh beasiswa tersebut.

  1. Biasanya pemerintah Australia menyediakan beasiswa bagi Indonesia adalah dari kalangan instansi pemerintahan atau BUMN. Oleh karena itu, beruntunglah bagi kamu yang telah berprofesi sebagai seorang dosen atau pegawai negeri, karena kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ke Australia lebih besar. Tapi, bukan berarti kamu yang bukan dosen atau pegawai negeri dan masih sekolah tidak bisa sekolah ke Australia, kamu bisa mendapatkan beasiswa dari pihak swasta, yayasan amal atau lantas dari universitas yang ada di Australia.
  2. Bukan cuma ‘orang pandai’ saja yang bisa mendapatkan beasiswa ke Australia. Rupanya, kadang-kadang orang pandai pun juga tidak lulus tes interview. Jadi, meskipun kamu merasa kurang pandai, tidak ada salahnya untuk mencoba dan sekiranya kamu sukses melampaui segala tes yang ada, bersyukurlah dan teruskan perjuangan kamu untuk sekolah di Australia dengan beasiswa yang kamu dapatkan.
  3. Biasanya bagi yang pernah mendapatkan beasiswa ke Australia akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan beasiswa Australia lainnya. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan-kesempatan yang ada untuk meraih pengajaran terbaik di Australia.

Buat kamu yang mau melanjutkan studi beasiswa ke Australia baik program studi S1, S2 atau S3, jangan menyerah untuk mencari dan mendapatkan info seputar beasiswa ke Australia. Rajin untuk mengecek info beasiswa yang ada merupakan salah satu kuncinya. Apalagi beasiswa ke Australia berbeda-beda tiap tahunnya. Memang ada sebagian beasiswa ke Australia yang ada setiap tahunnya dan kamu bisa mengingat jangka waktu penerimaannya, tetapi rekomendasi kita jangan abaikan beasiswa ke Australia yang lainnya yang mungkin hadir dalam waktu yang berbeda-beda juga.

Jual Ranjang Tingkat Plus Meja Belajar

Jual ranjang tingkat saat ini bisa ditemukan secara online. Jenis ranjang ini banyak dijual dikhususkan untuk anak-anak. Tempat tidur tingkat memang dibuat khusus untuk...
Asome Mutiah
1 min read

Tips Menghemat Listrik di Rumah

Harga-harga kebutuhan pokok terus meningkat. Karena itu, ada baiknya Anda dan seluruh anggota keluarga menjalani hidup lebih bijak tanpa kehilangan kenyamanan. Salah satu caranya...
Asome Mutiah
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *