Main MOBA dengan Bluestack Emulator

1 min read

mobile-legends-di-pc

Pernahkah kamu berpikir untuk memainkan game Mobile Legends: Bang Bang kesukaan di pc atau laptop. Tahukah kamu game MOBA kini bisa dimainkan menggunakan PC desktop ataupun laptop.

Tentu banyak sekali keuntungan-keuntungan bermain games android di pc apalagi game online mobile legends ini. Muloai dari kamu bisa mendapatkan tampilan layar yang gede, kualitas gambar jauh lebih baik dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai bukan?

Nah jika ingin tahu caranya? Berikut kami ulas secara lengkap, panduan perlangkah cara main Mobile Legends di PC. Plus cara ini sudah kami terapkan sendiri di laptop kami yang notabene bukan laptop gaming, spek standard. Dan hasilnya bahkan sangat lancar tanpa lag sekalipun bermain MOBA.

Cara bermain game android adalah dengan memakai sejumlah emulator android di pc yang bisa kamu download secara gratis. Nah, di tips yang akan saya bagikan ini, kami memakai emulator android yang sudah cukup lama terkenal yakni Bluestack. Walaupun bukan berarti kamu tidak bisa memakai emulator yang lain.

Ingin tahu segera cara memakai bluestack untuk bermain mobile legends di pc, supaya tidak bingung, ikuti langsung petunjuk nya berikut ini.

Main MOBA dengan Emulator Bluestack

  • Pertama-tama seperti biasa, segera unduh aplikasi Bluestack dari situs resminya.
  • Setelah di-download, install Bluestack seperti memasang aplikasi biasa di pc kamu.
  • Setelah itu buka bluestack, Masuk ke aplikasi App center, cari dan install Mobile Legends, cara mudah biasanya hanya membuka tabs – Top Charts
  • Jika proses unduhan sudah selesai klik Tap Mobile Legends kalian
  • Apabila sudah dipastikan aplikasi mobile legends berjalan normal seperti di hp android.
  • Kamu bisa langsung login ke akun MOBA, atau jika belum memiliki bisa membuat akun baru.

Note: Perlu diketahui bermain Mobile Legends di PC, akan sangat berbeda karena memakai keyboard, tidak seperti di smartphone yang menggunakan layar. Kecuali laptop kamu sudah support input layar sentuh.

Jika ingin menggunakan keyboard, kamu bisa menyesuaikan pengaturan hotkey nya dahulu dengan men setting di menu keyboard di bawah aplikasi bluestack.
Mengatur keyboard sangat mudah karena langsung terlihat di layar, silahkan atur controller keyboard sesuka kalian.

Bagaimana, selain cepat juga mudah sekali bukan. Cukup dengan menginstall bluestack android emulator, kamu bisa langsung memainkan game MOBA kesayangan di Laptop atau PC sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *