Patriot Fuel+ 9000Mah – Mengisi Lebih Cepat Dengan Output 2,5A

57 sec read

Patriot Fuel+ 9000Mah – Mengisi Lebih Cepat Dengan Output 2,5A


Game Hd Offline – Patriot meluncurkan produk power bank-nya dengan nama Patriot FUEL+. Power bank dari Patriot ini memiliki beberapa varian yang berbeda, mulai dari 2200 mAh hingga 9000 mAh. Kesemuanya memiliki keunggulan masing-masing, seperti Patriot FUEL+ 2200mAh yang lebih cocok digunakan untuk smartphone BlakcBerry lawas hingga Patriot FUEL+ 9000 mAh yang cocok digunakan untuk semua smartphone terbaru hingga tablet berukuran besar. Patriot FUEL+ 9000 mAh memiliki desain yang elegan dengan balutan kombinasai warna putih dan merah. Power bank ini menggunakan baterai jenis lithium ion yang memang banyak digunakan power bank pada umumnya.

Beratnya yang hanya berkisar 185 gram tergolong cukup ringan untuk sebuah power bank berkapasitas 9000 mAh. Dimensi power bank dari Patriot ini tak lebih dari 10 cm sehingga sangat mudah untuk dibawa bepergian. Yang membuat Patriot FUEL+ 9000 mAh unik dan berbeda dari power bank lainnya ada pada output power DC 5V2,5A yang terdapat pada salah satu outputnya. Dengan output power 2,5A, Anda dapat melakukan pengisian lebih cepat dibandingkan DC 5V1A. Namun, sebelum mengisi menggunakan output 2,5A, perhatikan jenis baterai dan input power baterai pada gadget yang digunakan. Pasalnya, tidak semua baterai gadget atau smartphone dapat menerima input power DC5V2,5A.

Lampu indikator yang disediakan cukup membantu dalam mempresentasikan kapasitas beterai. Dengan empat lampu indikator berwarna biru yang masingmasing mengindikasikan kapasitas 25% dari baterai. Pada pengujian penggunaan normal sehari-hari, PATRIOT FUEL+ 9000 mAh mampu mengisi baterai smartphone (1500 mAh) kurang lebih selama tiga hari. Feature Power Pass Through-nya memungkinkan untuk melakukan pengisian gadget dan pengisian powerbank secara bersamaan. Dalam hal ini, input daya akan langsung mengalir menuju gadget tanpa mengisi baterai power bank.

Bisnis Kelabu Celah Keamanan Software – Mencari Jarum Dalam Tumpukan …

Bisnis Kelabu Celah Keamanan Software – Mencari Jarum Dalam Tumpukan Jerami Teknorus – Sebelum mendapatkan uang dari eror software, seseorang harus mencarinya di dalam...
Asome Mutiah
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *