Jelajah Wisata di Malang – Museum Angkut

1 min read

Museum angkut di kota Malang

travelmalang.id – museum Angkut Malang adalah tempat wisata baru yang ter-populer di Malang dan sekitarnya. Museum Angkut memadukan konsep atraksi hiburan serta sejarah dari berbagai transportasi yang terdapat di seluruh dunia. Museum Angkut di Malang ini menyandang predikat sebagai satu-satu nya lokasi wisata dan pertama  yang memegang konsep wisata angkutan di Indonesia.

Museum angkut di kota Malang

Disini pengunjung dapat belajar sekaligus rekreasi sembari mempelajari sekian banyak  model jenis Angkutan di Indonesia sampai seluruh dunia.

Objek wisata di Kota Malang ini sangat unik dikunjungi, pengunjung tak melulu melihat-lihat koleksi kendaraan terbaru dari belahan dunia saja, akan tetapui pengunjung juga bisa melihat koleksi kendaraan dari jaman kuno sampai modern.

Pengunjung akan dibuat takjub oleh sekian banyak  bangunan landmark khas dari sebuah negara sebagai background kendaraan yang memproduksi kendaraan, sampai-sampai pengunjung merasa keliling dunia padahal sefang berada di Kota Malang.

Luas museum Angkut ini kurang lebih berkisar  sekitar 3 hektar. koleksi kendaraan di museum Angkut berada tiap-tiap ruangan yang dikelompokan per-zona di lantai bertingkat tiga.

Ketika pengunjung masuk di dalam gedung museum Angkut kota Batu Malang, pengunjung akan dibuat menikmati sensasi wisata kendaraan angkutan begitu terasa. Bila kamu adalah salah satu penyuka dunia otomotif, berada di lokasi wisata Malang ini bakal serasa di surga.

Wahana Wisata di Museum angkut Malang

Bila mendengar kata museum kelihatannya cenderung sehubungan dengan sejarah. Nah, maksud dari wisata Museum Angkut ini bertolak belakang dari museum pada kata umum. Wisata Museum Angkut ini mengusung tema pendidikan sejarah akan pertumbuhan transportasi di dunia yang sangat menyenangkan.

Museum Angkut berada di lokasi tertutup gedung dan di luar gedung, dan di sana tidak sedikit sekali transportasi kuno, baik transportasi Indonesia maupun luar negeri dengan penampilan yang menarik.

Di wisata Museum Angkut ini anda dapat mengetahui sekian banyak  transportasi yang unik-unik.

Adapun misalnya transportasi yang dipamerkan mulai dari sepeda ontel, delman, mobil listrik, sampai mobil pacu F1. Selain itu Ada sekian banyak  Zona wisata yang tersedia, diantaranya seperti; Las Vegas, Perancis, Italia, Gangster & Broadway, Jepang, dan beberapa tempat lainnya.

Zona-zona itu menjadi spot potret yang populer banget, bila anda mencoba berfoto di zona Las Vegas, maka hasilnya seolah-olah seperti sedang di Las Vegas. Keren banget bukan? wisata ini sesuai banget buat anda yang kegemaran berburu potret kece serta pecinta traveller dunia.

Harga tiket masuk Museum Angkut Rp.70.000/orang pada hari senin hingga hari kamis, sedangkan pada hari jumat sampai dengan hari minggu harga tiket menjadi Rp.90.000/orang. Lokasi Museum Angkut ini terletak di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, desa Ngaglik, kecamatan Batu, kota Batu, Jawa Timur.

Saran yang berguna untuk Berkebun Organik

  Berkebun dapat terasa seperti beban di kali. Jumlah hal yang perlu diingat mungkin tampak luar biasa, tetapi seringkali keberhasilan lebih mudah daripada yang mungkin...
Asome Mutiah
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *