Jas Hujan Ponco Juga Ada yang Modis

1 min read

jas hujan

Jas hujan menjadi baju yang paling setia untuk selalu dibawa ketika musim hujan telah datang. Jas hujan atau mantel hujan memang memiliki fungsi melindungi tubuh dan pakaian agar tidak basah terkena air hujan. Pakaian anti air ini dianggap oleh semua orang lebih berfungsi daripada pemakaian payung. Jika kita lihat penggunaan payung lebih tepat untuk mereka pejalan kaki, sedangkan jas hujan tak hanya bagi mereka yang berjalan kaki, namun lebih berfungsi bagi mereka para bikers ataupun pengendara sepeda motor. Bagi para bikers ataupun para pemakai sepeda jas hujan lebih praktis digunakan dan lebih aman untuk melindungi tubuh agar tidak basah. Ketika bikers membawabarangpun juga lebih aman, apalagi jika hujan turun dengan derasnya.

Saat ini produsen mantel hujan ikut berlomba-lomba untuk berinovasi membuat mantel hujan dengan model dan jenis yang unik. Konsumen ataupun pemakai mantel hujan menilai bahwa mantel hujan yang ada saat ini hampir sama ketika dijual dipasaran. Padahal pengamat fashion dari luar negeri menganggap bahwa mantel hujan dapat menjadi fashion icon di saat musim hujan.  Salah satu mantel hujan trendy yang hadir adalah mantel hujan yang dibuat oleh produsen jas hujan asal Inggris. Design mantel hujan dibuat beragam dan unik serta dipadupadankan dengan high fashion dan tentunya sesuai dengan fungsi mantel hujan yaitu melindungi dari guyuran air hujan. Bahan yang digunakan juga sangat berkualitas, nyaman digunakan, ringan, tidak panas, dan juga tidak mudah sobek. Mantel hujan didesign semenarik mungkin dan orang-orang ketika menggunakannya akan merasa tidak jenuh bahkan mereka akan merasa percaya diri dengan tampilan mantel hujan yang stylish di kala hujan sedang deras.

Bagi sebagian orang yang sudah merasakan langsung mengenakan mantel hujan fashion asal Inggris ini, akan merasa bahwa masih ada kekurangan dari mantel hujan fashion tersebut. Kekurangan dari mantel hujan fashion ini ada di bagian lengan terasa kurang menutup hingga pergelangan tangan. Tak hanya di bagaian lengan saja yang kurang panjang, namun bagian bawahnya pun dirasa kurang panjang sehingga orang yang mengenakan celana panjang harus terpaksa menggulung celananya lebih tinggi hingga ke lutut. Mantel hujan fashion ini memang lebih cocok untuk digunakan saat intensitas hujan yang rendah atau sedang. Kelebihan dari mantel hujan fashion ini adalah dibagian samping memiliki kancing yang kuat sehingga di bagian samping tidak akan berkibar ataupun tersangkut.

Bisnis Kelabu Celah Keamanan Software – Mencari Jarum Dalam Tumpukan …

Bisnis Kelabu Celah Keamanan Software – Mencari Jarum Dalam Tumpukan Jerami Teknorus – Sebelum mendapatkan uang dari eror software, seseorang harus mencarinya di dalam...
Asome Mutiah
1 min read

Teknik Sablon Kaos Manual Yang Tepat

Teknik Sablon Kaos Manual Yang Tepat. Sablon manual adalah metode pencetakan t-shirt yang digunakan untuk tanggal dari berbagai jenis t-shirt sablon. Bisnis sablon kaos...
Asome Mutiah
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *