Cara Membersihkan Kasur Spring Bed Supaya Selalu Bersih

2 min read

Cara Membersihkan Kasur Spring Bed

Cara Membersihkan Kasur Spring Bed – Kasur atau Spring Bed termasuk juga mebel yang sering terserang noda, perihal yang lumrah mengingat Kasur adalah mebel yang dipakai sehari-harinya. Kadang kita ikut lakukan beberapa jenis hal-hal lain dari sana seperti membaca sekalian ngemil, atau bahkan juga makan. Tentu saja terserang noda tidak bisa kita jauhi.

Ada banyak jenis cara dalam bersihkan kasur anda, dari mulai noda-noda yang gampang dibikin bersih sampai yang cukuplah susah untuk diatasi. Berikut ada beberapa opsi Cara Membersihkan Kasur Spring Bed.

Cara Membersihkan Kasur Spring Bed

Cara Membersihkan Kasur Spring Bed
Cara Membersihkan Kasur Spring Bed

Untuk Pembersihan Dengan Umum

Untuk pembersihan kasur pada umumnya atau regular, anda dapat memakai penyedot debu yang memiliki ukuran kecil atau tengah. Juga bisa memakai sapu dari daun kelapa untuk bersihkan kotoran yang berada di permukaan kasur.

Kerjakan dengan teratur tiap-tiap pagi atau sebelum tidur supaya tidur anda dapat bertambah nyaman.

Diluar itu anda dapat juga memakai pembersih yang spesial untuk kain busa mebel. Pembersih itu bisa berperan untuk menghilangkan serta mematikan tungau bersama kotorannya di permukaan kasur.

Anda dapat memakainya kurang lebih satu minggu sekali, supaya kasur anda tetap bebas dari tungau dan kotorannya.

Untuk Noda Tidak Teridentifikasi

Bila anda ingin bersihkan noda yang anda tidak paham apakah serta berasal dari tempat mana, anda dapat memakai larutan pembersih jeruk atau larutan sabun bersihkan piring yang disemprotkan ke noda itu, lalu nantikan sampai lima menit.

Lalu keringkan/serap dengan memakai kain kering bersih atau juga bisa memakai tissue.

Untuk Noda Darah

Bila kasur anda terserang noda darah, anda dapat memakai larutah hydrogen peroksida untuk dapat meleburkan darah itu supaya bisa dibikin bersih lebih gampang.

Pakai kapas atau tisu serta membersihkan darah lewat cara dibubuhkan kapas yang sudah di rendam larutan itu. Sesudah itu, keringkan dengan memakai kain atau tisu putih. Kerjakan seringkali bila eksperimen pertama belumlah bersihkan dengan penuh.

Ada langkah lainnya yang dapat anda kerjakan yakni dengan memakai larutan soda kue. Triknya yaitu dengan mencampurkan 1 sendok soda kecil kue ke 50-100 ml air dingin, lalu aduk (tak perlu sampai larut prima). Tambahkan atau berikan larutan itu keatas noda memakai kapas atau kain yang bersih. Membersihkan dengan air dingin serta keringkan.

Menghilangkan Berbau Rokok

Kadang berbau rokok senang melekat serta tercium di kasur, membersihkannya jadi cukuplah terpenting terpenting bila anda termasuk juga perokok berat serta tidur dengan anak-anak. Sering-seringlah membersihkan sprei serta kasur 2-3 kali satu minggu supaya baunya tidak ketinggalan kelamaan serta bisa-bisa akan susah untuk di hilangkan.

Anda dapat menempatkan pewangi ruang atau menyemprotnya dengan pewangi. Semakin lebih baik kembali bila dikamar anda ada blower yang bisa keluarkan hawa di dalam kamar hingga saluran hawa semakin lebih seringkali bertukar serta berbau rokok tidak melekat ke kasur.

Untuk Bersihkan Lumut serta Jamur

Umumnya mengapa kasur anda dapat berjamur atau berlumut ialah sebab keadaan kasur yang sangat sering lembab. Langkah yang efisien yaitu dengan menjemur kasur anda dibawah cahaya matahari atau di cuaca yang cerah. Sesudah di jemur sesaat, kebuskan dengan memakai sapu lidi serta lap kasur memakai kain untuk menghilangkan jamur serta lumut yang masih tetap melekat.

Sesudah dijemur, membersihkan sisa-sisa kotoran dengan memakai penghisap debu di semua permukaaan kasur baik bagian atas ataupun yang bawah. Paling akhir pakai desinfektan untuk bersihkan kuman atau sisa-sisa spora jamur yang masih tetap ketinggalan.

Cukup mudah bukan Cara Membersihkan Kasur Spring Bed? Apabila sudah berumur 5 tahun dan kiranya susah untuk dibersihkan, saya anjurkan untuk membeli baru ya. Murah kok harga spring bed berkualitas dan awet, antara Rp 2.5 jutaan saja. Kalau bisa kamar tidur sekalian dipasangin wallpaper ya supaya tambah nyaman. Harga Wallpaper Dinding sangat murah yaitu berkisaran Rp 50 ribuan saja per roll ( sumber : hargaisirumah ).

Jangan lupa berkomentar ya jika ingin bertanya sesuatu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *