Jenis Karpet Masjid Yang Empuk dan Bagus

1 min read

Untuk menambah kenyamanan beribadah di masjid dan musholla banyak digunakan karpet masjid empuk dengan jenis bahan yang tebal dan halus. Salah satu contohnya yakni karpet masjid impor asal Turki. Jenis karpet ini memiliki kualitas bahan yang baik sehingga banyak diminati sebagai alas sholat pengganti sajadah. Macam-macam karpet Turki banyak tersedia dengan berbagai pilihan motif, ukuran ketebalan, dan beberapa kelebihan lainnya.

Karpet Masjid Yang Empuk

Kelebihan Karpet Masjid Turki

  1. Desain yang legendaris

Karpet masjid Turki banyak menjadi pilihan konsumen karena kualitas bahan dan desainnya yang tidak diragukan lagi. Tampilan desainnya memiliki ciri khas tersendiri, yang menggabungkan beberapa desain karpet dari negara-negara besar. Selain itu, karpet yang berasal dari negara Persia ini juga mampu menghadirkan kesan alas masjid yang elegan dan juga eksklusif, karena beberapa serat kainnya tampak mengkilap, berkilau dan juga mewah.

  1. Karpet masjid empuk dan tebal

Beberapa karpet masjid lokal memiliki serat kain yang agak kasar dan juga tipis, jadi para jemaah yang hendak sholat kadang perlu menambahkan sajadah lagi untuk alasnya. Berbeda dengan karpet Turki yang serat kainnya lebih lembut, tebal, dan juga nyaman di kulit. Karpet masjid Turki memiliki berbagai pilihan ketebalan mulai dari 11-15 mm, dan juga lebih luas dengan lebar 1,2 meter.

  1. Tersedia dengan berbagai pilihan motif dan warna

Melalui beberapa agen jual Karpet Masjid jakarta, Anda bisa mendapatkan karpet masjid Turki dengan berbagai macam pilihan motif dan warna. Biasanya kebanyakan koleksi warna yang beredar di pasaran yaitu merah maroon, hijau, dan juga warna biru. Sementara untuk motifnya ada yang berbentuk sajadah dengan gambar masjid atau pilar yang menawan, dan ada juga yang bermotif polos atau bintik-bintik minimalis.

  1. Bahan yang awet dan mudah dibersihkan

Karpet masjid Turki terbuat dari bahan sintesis polypropylene (PP) yang terkenal awet dan mudah dibersihkan. Serat kain pada karpet masjid ini dirajut dengan berbagai pilihan ketebalan dan dijamin tidak mudah kusut, serta tidak mudah menarik kotoran debu yang bisa menimbulkan bau yang tidak nyaman. Selain itu, bulu-bulu karpet Turki juga tidak gampang rontok atau menipis, yang membuatnya bisa bertahan lama.

Toko Karpet Masjid di Tanah Abang

Kawasan Tanah Abang menjadi salah satu lokasi bisnis pakaian terbesar di Jakarta. Kawasan ini terkenal dengan harga pakaian yang lebih murah dan menyediakan tidak...
Asome Mutiah
1 min read

3 Motif Karpet Masjid Terlaris yang Wajib Anda Ketahui

Motif karpet masjid terlaris – Karpet merupakan sebuah media dalam mengkonsep, maupun mengidentitaskan sebuah pesan yang terkandung dalam sebuah tempat. Karpet masjid selalu memunculkan...
Asome Mutiah
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *