Daftar Negara Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2019

54 sec read

Private Bali Driver – panduan perjalanan untuk wisatawan yg ingin mengunjungi negara sudah mengeluarkan rekomendasi untuk 10 negara untuk dikunjungi pada 2019. Daftar 10 negara paling baik untuk dikunjungi pada tahun 2019 yg direkomendasikan oleh Lonely Planet diterbitkan dalam buku Best In Travel tahun 2019.

Dari 10 daftar Indonesia tergolong di dalamnya, peringkat 7. Dalam survei, terang bahwa Indonesia mempunyai lebih dari 17.000 pulau. Terdiri dari beberapa budaya, masakan serta agama. Semua terletak di antara pulau serta memperkenalkan tidak sedikit pengalaman.

Lonely Planet juga menulis bahwa Indonesia aman, walau mengalami gempa bumi di beberapa wilayah di Indonesia.

“Gempa bumi baru-baru ini terjadi di beberapa tahap Indonesia yg berada di jalur Ring of Fire. Respons kepada bencana alam sudah dilakukan dengan baik, melainkan negara ini masih aman bagi wisatawan,” laporan yg dilaporkan oleh Lonely Planet.

Tidak hanya itu, kriteria untuk memilih Indonesia sebagai 10 destinasi teratas yg akan dikunjungi pada 2019 merupakan sebab jalan masuk visa gratis (BVK) untuk 169 negara.

“Akses tanpa visa untuk 169 negara Tidak sempat semudah ini mengunjungi negara tropis ini, pergilah kini ke Indonesia, sebelum semua rahasia terungkap!”, Tulis Lonely Planet.

Dari daftar itu, ditemukan bahwa Sri Lanka berada di peringkat pertama di negara ini yg wajib dikunjungi pada tahun 2019. Ini sebab Sri Lanka sudah menjadi tujuan terkenal di kalangan wisatawan yg suka adrenalin sebab campuran adat serta agama, kuil-kuil yg indah, kaya binatang liar, ke daerah selancar yg luar biasa perhatian.

Untuk Jerman serta Zimbabwe di posisi 2 serta 3. Di mana posisi 4, 5, 6, masing-masing ditempati oleh Panama, Kyrgyzstan, serta Yordania. Indonesia peringkat 7, di atas Belarus, Sao Tome serta Principe, serta Belize peringkat 8, 9 serta 10.

Pesona Eksotis Gumuk Pasir Parangkusumo

Ngomong – ngomong soal padang pasir, pasti semua beranggapan bahwa padang pasir cuma ada dimekkah, benar nggak guys??? Eeeeeets…..tunggu dulu jangan beranggapan padang pasir...
Asome Mutiah
3 min read

Standart Tampilan Pada Era Modern Saat Ini Untuk Webaite …

Standar tampilan pada era modern ini untuk website ilmu komputer tentunya diperlukan kerja keras yang sangat tinggi. Mereka para kontributor pekerja profesional dalam ranah...
Asome Mutiah
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *