3 Motif Karpet Masjid Terlaris yang Wajib Anda Ketahui

1 min read

Motif karpet masjid terlaris – Karpet merupakan sebuah media dalam mengkonsep, maupun mengidentitaskan sebuah pesan yang terkandung dalam sebuah tempat. Karpet masjid selalu memunculkan motif dan keunikan tersendiri, seperti motif masjid dan pilar masjid. Adapula karpet dengan konsep yang berbeda-beda tentunya. Hal ini bisa disesuaikan dengan tempat dan kebutuhan akan karpet tersebut. Khusus untuk motif dari karpet masjid ini, memungkinkan para orang yang melaksanakan ibadah di masjid bisa menguatkan ghiroh dalam diri. Sehingga ibadah pun akan semakin lebih khusyuk lagi.

Motif karpet masjid terlaris

Ada banyak toko yang jual karpet masjid di jakarta dan tempat lainnya. Bukan sekadar satu kota ataupun satu lokasi saja, namun juga ada banyak tempat yang menjual karpet masjid ini. Karena memang kebutuhan akan tempat ibadah saat ini yang semakin banyak, juga semakin menginginkannya seseorang ketika melakukan ibadah harus dilandasi dengan kenikmatan dan kenyamanan. Salah satu cara untuk mencapai kenyamanan dalam mencapai kenikmatan ibadah ini yaitu, dengan adanya motif sajadah yang bagus motifnya dan warna yang memunculkan sugesti baik.

Motif dan Makna Dari Karpet Masjid

  1. Karpet Masjid Emerald

Karpet pada umumnya memiliki motif yang tenang dan tidak terlalu banyak motif. Namun khusus untuk jenis karpet masjid yang satu ini yaitu, emerald memiliki corak dan motif gambar sajadah yang tentunya nyaman dipandang mata. Kesan suasana timur tengah kental pada motif karpet yang satu ini. Cukup mengeluarkan biaya sebesar 3,9 jutaan maka anda sudah akan mendapatkan barang tersebut.

Jika dibandingkan dengan produk lainnya, memang untuk karpet jenis ini memiliki biaya yang lebih tinggi. Namun dari tingginya harga dari karpet ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya. Kelembutan dan motif yang dimiliki dari karpet ini sangatlah membuat nyaman ketika melakukan ibadah.

  1. Karpet Masjid New Tebriz Pilar

Karpet bermotif pilar disertai ukiran yang pastinya membuat rasa dingin dan tenang akan terpancar ketika kita ibadah. Tidak salah ketika karpet masjid itu mempengaruhi kualitas ibadah yang dilakukan. Produk jenis ini tergolong ramai dipergunakan pada masjid besar, dikarenakan harga yang bersaing dan juga kualitas bagus.

Warna pada karpet new tebriz pilar ini hanya memiliki warna merah saja, karena memang untuk warna ini nanti akan mempengaruhi biaya atau cost yang dibutuhkan. Namun pada umumnya untuk warna hanya merah dan hijau, agar tetap menjaga kenyamanan dan ke khusyukan ketika beribadah. Karena sangat mungkin ketika motif pada sajadah sangat ramai, justru membuat terganggu ibadah dari seseorang.

  1. Karpet Yasmin

Karpet sederhana yang sangat banyak dipergunakan di masjid-masjid indonesia. Karpet ini memiliki kualitas barang yang baik, sehingga para orang yang beribadah menggunakan karpet ini niscaya ibadah akan lebih menyenangkan dan ke khusyukan dapat tercapai. Produk ini pula memiliki masa pakai yang tinggi. Karpet yang biasanya akan mengalami pengerasan bahan, untuk karpet yasmin ini sangatlah bertahan lama, sehingga penggunaan pun bisa lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *