Nostalgia Games PC Warriors Orochi Kini Hadir Lagi

2 min read

Download Games PC Crack

Nostalgia Games PC Warriors Orochi Kini Hadir Lagi , kalau kamu adalah generasi tahun 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu games action war besutan developer  KOEI TECMO GAMES CO, games ala perang dizaman dinasti untuk memperebutkan zona kekuasaan dimana pemain hanya menggunakan satu pemain dengan salah satu senjata andalan melawan ribuan pasukan musuh didepannya.

Saya masih ingat dikala umur saya masih SMP waktu itu, sering sekali bolos pergi ke warnet atau ke rental playstation untuk memainkan games ini. memang games ini sangat menarik untuk dimainkan karena kamu bisa bermain sendiri melawan CPU atau bisa juga bermain secara team bersama temanmu. sehingga kamu akan lebih mudah untuk mengalahkan musuh kalau kamu bermain secara team.

Games PC Warriors Orochi

Warriors Orochi pertama kali muncul pada tahun 2017 silam, dimana saat itu KOEI TECMO GAMES hanya merilisnya untuk platform XBOX 360 dan juga Playstation saja. namun karena banyaknya peminat untuk games ini maka pihak developer mengembangkan Games Warriors Orochi ke platform PC Windows pada tahun berikutnya.

KOEI Tecmo bekerjasama dengan Omega Force untuk memasarkan games ini ke seluruh dunia melalui website resminya yang tercetak dilabel DVD games instalasinya.

Gameplay

Secara garis besar games ini bercerita tentang perebutan wilayah kekuasaan antar dinasti, sehingga kamu akan berusaha keras untuk semakin memperbesar wilayah kekuasaanmu dan maju ke level berikutnya. setiap kamu menyelesaikan suatu misi atau dalam hal ini bisa mengalahkan suatu daerah, kamu akan mendapatkan karakter baru dari wilayah tersebut dan juga kamu bisa menggunakannya di level berikutnya. begitu seterusnya sampai kamu memiliki semua karakter dalam games.

Update Warriors Orochi 4

Pada tanggal 15 Oktober 2018 kemarin developer KOEI meluncurkan seri terbaru dari games ini yaitu Warriors Orochi 4, dengan visual yang jauh lebih menarik dari versi pertamanya. dan juga size yang sangat jauh lebih besar daripada edisi terdahulunya, games ini membuat banyak pecinta games melirik dan berminat untuk membelinya.

Ini terbukti dengan kurang dari seminggu games ini dirilis dan mulai dijual di Steam, namun sampai saat ini games ini sudah terjual sebanyak 800 copy ke pengguna steam di seluruh dunia. itu belum termasuk dari pengguna yang membelinya langsung tanpa melalui steam karena bisa dipastikan lebih banyak yang membeli diluar steam sebab KOEI sudah malang melintang didunia games PC bahkan sebelum steam tersebut ada.

Download

Download Games PC Crack

Sebagai blogger dan juga gamers seperti saya, tentunya makruh hukumnya untuk mengeluarkan uang hanya untuk membeli sebuah games. Hehehehe
maka dari itu sejak dirilisnya games Warriors Orochi tersebut, saya sendiri sudah berkeliling mbah google untuk mencari situs penyedia Games Warriors Orochi 4 versi gratisan. karena biasanya ada beberapa situs yang update perkembangan terbaru dari steam jika ada games yang baru saja dirilis disana.

Salah satu situs yang menyediakan Download Games PC Crack gratis bisa kita cari di google dengan keyword Download Games Warriors Orochi 4. atau bisa langsung kunjungi salah satu website langganan saya tempat download games pc gratis yaitu IPROFF.COM.

Perlu kamu ketahui, menggunakan games pc crack ataupun bajakan sama saja kamu tidak mendukung developer games tersebut untuk mengembangkan gamesnya, jadi jika kamu memiliki materi berlebih sangat diwajibkan untuk kamu membeli games langsung di developernya atau melalui steam marketplace yang tersedia. karena dengan begitu maka jika terjadi bug atau error yang ada pada games tersebut kamu tidak akan sungkan untuk meminta bantuan support center dari developer.

Sekian Artikel dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog monasterioelpaular.com, kalau kamu ada pertanyaan mengenai games atau apapun mengenai blog ini kamu bisa langsung komentar dikolom yang sudah tersedia akan kami jawab sebisa mungkin. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *