Membandingkan taksi online dan konvensional

1 min read

Semakin bertambahnya hari, perkembangan dunia teknologi sangatlah cepat diberbagai sisi. Sebagai contoh, di dalam sendiri negeri teknologi menjadikan manusia yang jauh terasa lebih dekat. Begitupun dengan transportasi.

Teknologi juga membuat manusia yang susah mencari angkutan sekarang sudah dipermudah dengan adanya transportasi online.

Dari obrolan kami dengan salah seorang pegawai Honda Bintang Madiun…semenjak nama transportasi online populer, banyak orang yang ingin mendaftar menjadi seorang driver.

Disamping jam kerjanya fleksibel pendapatannya pun lumayan, bisa menyamai pegawai yang kerja dikantoran.

Kami mengambil contoh salah satu pelopor transportasi online misalnya Gojek. Perusahaan yang berbasis teknologi tersebut sengaja membuka besar-besaran recruitment bagi driver yang ingin daftar GoCar online dan GoRide online untuk bermitra menjadi member ojek online. Melalui mitra tersebut kedua belah pihak sama-sama diuntungkan baik dari layanannya dan fasilitasnnya.

Jika disuruh memilih antara taksi online atau taksi konvensional tentunya masyarakat sekarang lebih memilih yang berbasis online.

Disamping lebih murah, pelayanannya juga lebih sigap karena mereka selalu ada dimana-mana dan mudah mendapatkannya.

Sedangkan taksi konvensional sendiri saat ini mematok tarif 2x lipat di atas taksi online, karena itu masyarakat lebih menyukai layanan taksi berbasis online.

Tetapi tidak bisa dipungkiri taksi konvensional biasanya tetap diminati meskipun tidak seramai dulu, mereka ada dijam berapapun.

Perbaikan layanan terus dilakukan untuk menarik simpati pelanggan yang kini sudah beralih pada taksi berbasis online.

Tidak menutup kemungkinan taksi konvensional masih dibutuhkan di daerah pedalaman mengingat susahnya sinyal bagi para pengguna taksi online.

Semua masih sama diuntungkan tergantung seperti apa pendekatan seorang driver taksi kepada pelanggannya.

Bahkan ada pelanggan yang setia menggunakan taksi konvensional mengingat dirinya gaptek (gagap teknologi) sehingga susah untuk mengorder sebuah taksi melalui handphone.

Hal tersebut bisa menjadi peluang bagi taksi konvensional untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Balik lagi ke taksi online, mereka sangat responsif terhadap orderan yang masuk sehingga memudahkan pelanggan yang order dengan taksi berbasis online.

Driver taksi online rela menunggu untuk memberikan pelayanan terbaiknya hal ini kami rasakan sendiri sewaktu menggunakan fasilitas taksi online.

Ditulis oleh : Admin https://navakashop.com/

Butuh banyak Praktek untuk menjadi gamer

Apakah saya menyebutkan Anda perlu berlatih? Pro tingkat atas sering tinggal bersama di rumah-rumah di mana mereka bermain melawan satu sama lain selama berjam-jam...
Asome Mutiah
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *