Klinik Holistic Modern Bogor

1 min read

Klinik Holistic Modern Bogor

Klinik Holistik Modern Bogor – Hampir semua orang memiliki cita-cita untuk meraih kehidupan yang sukses. Sukses yang dimaksud adalah sesuai dengan yang dicita-citakan. Suskes menjadi dokter. Sukses menjadi seorang insinyur, atau menjadi tentara dan masih banyak lainnya.Akan tetapi apakah semua orang mendapatkan apa yang dia cita-citakan? Tentu tidak bukan. Ada banyak halanga dan rintangan bagi setiap individu untuk meraih mimpinya. Kita ambil contoh, seseorang yang memang bet IQ tinggi, minat belajarnya pun kuat, lingkungan mendukung serta faktor keluarga pun tidak kalah hebatnya. Namun adakalanya dia tidak mampu meraih cita-citanya dikarenakan satu hal. Yakni : sakit. Keadaan yang menyedihkan memang. Karena penyakit dia tidak mampu meraih mimpinya, bahkan untuk bermimpi sekalipun dia tidak sanggup.

Klinik Holistic Modern Bogor

Klinik Holistic Modern Bogor
Klinik Holistic Modern Bogor

Disini klinik menyediakan pelayanan terpadu agar setiap orang mampu meraih sukses yang semaksimal mungkin dapat tercapai. Memberikan pelayanan yang meliputi segala aspek kehidupan. Semua melibatkan komponen fisik, psikis, sosial, mental, spiritual dan finansial akan menjadi satu bahan yang mendapatkan pelayanan berupa konsultasi dan intervensi medis untuk dapat meningkatkan kualitas hidup.

Hal-hal mendasar dalam prakter klinik holistic modern bogor

1. Aspek fisik
Setiap kita memiliki fisik yang berbeda-beda, baik dalam bentuk maupun kekuatannya. Dengan pendekatan holistik, maka diharapkan potensi terbesar dari suatu individu akan diexplore sebesar mungkin agar menjadikannya seorang manusia yang sehat dari segi fisik.
2. Aspek Psikis
Perlu kita tekankan bahwa pendekatan holistik pada psikis adalah sesuatu yang tidak mudah. Karena melibatkan emosi dan pikiran. Yang mana tidak semua itu dapat kita gali secara instan. Namun memerlukan waktu secara bertahap untuk mengetahui sejauh mana kita dapat menimbulkan sisi terbaik dari aspek ini.
3. Aspek sosial
Meneliti aspek sosial haruslah kita mencari tahu tentang lingkungan sekitarnya. Baik itu dari anggota keluarga terdekat maupun dari sistem kemasyarakatan yang berlaku di daerah terebut yang menjadikanya dogma.
4. Aspek mental dan spiritual
Akan ada pembahasan tersendiri tentang kesehatan mental dan spiritual yang dapat kita kupas habis tentang kehidupan seseorang dan persepsinya terhadap agama dan penciptanya.
5. Aspek finansial
Untuk hal ini , sebenarnya lagak riskan untuk dibicarakan, karena sulitnya orang untuk terbuka mengenai masalah keuangan pribadinya. Namun dengan pendekatan holistik, maka dapat dicapai satu kesimpulan bahwa dengan adanya kekuatan finansial, maka kelangsungan pengobatan bisa dilanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *