3 Pantai Malang Yang Sangat Indah dan Menakjubkan

1 min read

pantai 3 warna

Malang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang banyak sekali tujuan wisata alamnya. Mulai dari gunung, perkebunan buah dan sayuran (agrowisata), air terjun (coban) sumber mata air, sampai pantai pun menjadi objek wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Satu dari sekian banyaknya objek wisata alam di Malang, wisata pantai menjadi salah satu objek wisata favorit bagi para wisatawan baik di Malang sendiri ataupun di luar Malang. Untuk objek pantai di Malang sendiri sangat banyak, jika anda belum tahu sebaiknya simak beberapa pantai malang yang sayang untuk dilewatkan di bawah ini:

  1. Pantai 3 Warna

pantai 3 warna

Mungkin terdengar agak aneh jika sebuah pantai menggunakan sistem reservasi sebelum masuk, namun inilah yang menjadikan pantai 3 warna menjadi semakin menarik untuk dikunjungi. Apalagi pengelola pantai 3 warna malang membatasi pengunjung maksimal 100 pengunjung perhari nya dan itupun ada perjanjian bahwa pengunjung harus membawa lagi bungkus atau sampah makanan yang di bawa menuju ke pantai ini.

Pantai ini memiliki 3 warna yang sangat menakubkan. Hal ini disebabkan oleh kedalaman laut yang berbeda , sehingga perbedaan warna air pada pantai ini akan terlihat jelas dengan mata telanjang. Apalagi ditambah keaneka ragaman biota bawah laut yang sayang jika tak melakukan snorkling di pantai 3 warna ini. Secara administratif pantai ini ada di desa tambak rejo, wilayah konservasi sendangbiru malang. Untuk tour malang pantai, anda akan ditarik biaya tiket sebesar 100.000 per rombongan (satu rombongan maksimal 10 orang) dan jika ingin menyewa tenda dan sewa lahan membayar 50rb / malam. Sedangkan untuk sewa alat snorkling anda bisa membayar 15rb / set.

  1. Pantai Lenggoksono

pantai-lenggoksono

Pantai Lenggoksono memiliki daya tarik tersendiri karena ada yang berbeda di pantai tersebut, selain pemandangan yang sangat indah, Anda bisa melakukan snorkeling disana. Di pantai ini juga menyimpan potensi yang sangat mengagumkan seperti berbagai hewan air lobster, cumi-cumi, ikan, layur, dll. Maka dari itu banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk memancing. Untuk mencapai Pantai Lenggoksono memrlukan waktu sekitar 3 – 4 jam atau agar mudahnya anda bisa menggunakan paket wisata malang. Saat melewati pantai ini, Anda bisa menikmati pemandangan pohon cengkeh dan pohon kopi. Setelah sampai, harga tiket masuk ke pantai ini adalah Rp.5.000,- per orang.

  1. Pantai Kondang Iwak

Pantai Kondang Iwak terletak di Sumberpucung, Tulungrejo, Donomulyo Malang. Saat  menginjakkan kaki di Pantai ini, anda akan merasakan seperti berada di pantai-pantai di Pulau Bali yang memiliki pesona alam yang indah dan cantik. Pasir yang putih dan halus seperti mrica menghiasi Pantai ini. Banyak yang mengatakan bahwa Pantai Kondang Iwak ini mirip dengan Pantai Kuta Bali. Ada yang membuat pantai kondak iwak lebih menarik yakti batu karang yang besar menjulang 50 meter dari bibir pantai yang dinamakan Pulau Lawang dan di samping kanan kiri pantai juga ada bukit kecil yang menambah keindahan panaroma pantai ini.

Itu tadi beberapa pantai di malang yang bisa anda kunjungi. Saat ini dimalang sudah ada penyedia paket wisata dengan fasilitas yang lengkap dan harga paket wisata malang yang murah yakni Ihsan Travel. Jadi, jika anda ingin berlibur dengan lebih menyenangkan dan berkesan maka Ihsantravel.com adalah pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *