3 Karakter Anime Wanita Tercantik Sepanjang Masa

1 min read

Anime Sub Indo kerap kali menjadi salah satu hiburan bagi beberapa orang saat senggang pada hari tertentu, khususnya bagi kaum pria yang selalu memilih beberapa karakter terbaik dan favorit mereka yang tidak sekedar memiliki ciri khas tertentu namun juga dari kecantikan wajahnya yang mampu menghipnotis setiap pria yang melihatnya. Maka dari itu, dibawah ini adalah 3 karakter anime wanita tercantik yang paling digilai pria sepanjang masa, antara lain :

  • Yuuki Asuna (Swort Art Online)

Yuuki Asuna merupakan salah satu anime wanita yang berasal dari Swort Art Online yang sangat populer sampai sekarang. Bagaimana tidak, selain wajahnya begitu rupawan namun juga memiliki suatu kemampuan untuk berlaga dalam SAO dengan kecepatan tinggi dengan ketangguhan yang hebat. Bahkan, Yuuki Asuna mampu menghasilkan beberapa komunitas di dunia nyata karena kecantikan dan kecepatannya.

  • Kaga Kouko (Golden Time)

Tak hanya itu, Kaga Kouko termasuk anime wanita yang digilai wanita dari Golden Time yang wajahnya sangat menarik dan imut. Namun, Kaga diketahui memiliki sifat yang cenderung nakal dan liar sedangkan ia sendiri memiliki tingkat kesetiaan yang cukup tinggi. Bahkan, Kaga hingga saat ini masih dikenal sebagai sosok anime yang sangat cantik, anggun, cerdas dan penuh kasih bagi semua orang.

  • Chitoge Kirisaki (Nisekoi)

Chitoge Kirisaki adalah karakter anime wanita termuda yang lahir dari Nisekoi. Kirisaki sendiri memiliki sifat yang penuh semangat dan sedikit keras kepala sehingga banyak pria sulit mengetahui kecantikan dan keanggunan yang dimilikinya. Selain itu, Kirisaki juga sangat perhatian dan cenderung agresif dengan wajahnya sangat manis yang ditambah dengan kemampuan bahasa Inggris nya yang fasih.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ketiga karakter anime diatas adalah beberapa nama yang paling sering disebut sebagai tokoh tercantik yang berhasil menghipnotis para pria sejak pertama kali melihat wajahnya, sedangkan kemampuan tertentu seperti bertarung hingga linguistik telah mereka miliki sehingga selalu saja menjadi pelengkap yang membuat banyak orang begitu mengagumi dan menyukainya dari seluruh dunia sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *