Butuh banyak Praktek untuk menjadi gamer

1 min read

Apakah saya menyebutkan Anda perlu berlatih? Pro tingkat atas sering tinggal bersama di rumah-rumah di mana mereka bermain melawan satu sama lain selama berjam-jam sehari. Itu bukan sesuatu yang perlu Anda lakukan ketika memulai, tetapi ini menunjukkan betapa pentingnya bermain dan berlatih secara konstan adalah ketika berusaha untuk menjadi yang terbaik.

7. Kontrol Rage

Pahamilah bahwa Anda akan kalah. Game Online Terbaru Bahkan pemain-pemain terbaik di dunia kehilangan sekitar tiga puluh hingga lima puluh persen dari permainan mereka. Kehilangan adalah bagian dari jalan untuk menjadi pemain yang lebih baik, dan pembicaraan yang mengamuk dan sampah tidak bisa membantu Anda meningkat. Pemain Pro Ukranian Starcraft White-Ra terkenal memiliki ini untuk mengatakan tentang kehilangan, belajar dan menjaga keren Anda. “Ketika saya mulai bermain, saya sangat mengecewakan dan sangat sedih setelah saya kalah. Jika Anda ingin membuat satu gol untuk menang, Anda harus kalah. Anda tidak bisa memenangkan semua pertandingan. Kami adalah orang-orang, kami membuat kesalahan. Kami bukan komputer “Dan jika Anda memahami kesalahan Anda, Anda dapat membuat analisis permainan. Dan terus bermain, coba dan perbaiki. Lebih banyak GG, lebih banyak keterampilan.”

Ambillah dari master

8. Saldo

Sebanyak kami menekankan bahwa jam latihan diperlukan untuk sukses, Anda harus memiliki keseimbangan, yang berarti kehidupan di luar permainan. Banyak pemain pro mulai sebagai remaja, tetapi sekarang telah tumbuh dan memiliki keluarga mereka sendiri. Persahabatan dan keluarga sangat penting bagi kesehatan mental Anda, jadi jangan tutupi orang-orang yang ingin menyendiri untuk bermain setiap jam.

9. Talenta

Memahami bahwa tidak semua orang cocok menjadi pemain pro. Bahkan jika Anda baik, Anda mungkin tidak memiliki kemampuan fisik untuk menjadi setara dengan para profesional. eSports membutuhkan kecakapan fisik dan mental, dan para pemain top harus membuat ratusan aksi semenit setiap saat, yang membuat mereka bermain dengan kecepatan yang hampir luar biasa. Itu tidak mungkin bagi semua orang, tidak peduli seberapa banyak mereka berlatih. Anda mungkin pandai bermain golf, tetapi itu tidak berarti setelah 10.000 lubang, Anda akan menjadi Tiger Woods.

10. Berlatih

Seandainya saya belum membuatnya jelas sejauh ini. Bagi Anda yang bercita-cita menjadi Fatal1ty atau Boxer berikutnya, saya harap Anda yang terbaik. Ingatlah setiap langkah ini saat Anda bermain, dan ingat bahwa di atas segalanya, permainan seharusnya menyenangkan, bahkan ketika dimainkan secara profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *